Irreplaceable

Hello! Boom-boom! This is Irreplaceable! 

Ini adalah satu kelas yang isinya bisa bikin seneng dan sepaneng. Seneng karena kita bisa saling berbaur, dan sepaneng karena hari-hari karaokean mulu (oknum Reza, Raya, Dastian, Atha, Dharma, dkk) yang kelebihan energi. 

Sedikit TMI, kelas kita ini termasuk isinya anak-anak yang sukanya dispen, loh dan punya kegiatan diluar KBM (anak anak aktif nih ceritanya 😵‍💫😵‍💫). Ada OSIS, PKS, Pramuka, Takmir, paskibra, PMR, PPST, Dance, OSN, taekwondo, basket, GEAR, CHIPS, debat, futsal, dan lain-lain deh. 

Oke, beda topik lagi. Kenapa nama kelas kita Irreplaceable? (Sejujurnya etmin jg gatawu, ini kak Hanun ini yang tau). 

Tapi terlepas dari apapun alasannya, nama ini punya arti yang mendalam, kalaupun suatu hari kita enggak bisa utuh 39 yang asli, mungkin ada yang pindah kelas karena pindah jurusan atau karena alasan lain, ada harapan bahwa kita semua tidak akan pernah tergantikan, tidak akan pernah terlupakan, sampai kapanpun itu. 

Last but not least, special mention and message buat seluruh anggota Irreplaceable :D! 

Afta, Hanna, Ais, Aisah, Jea, Dastian, Hasyim, Faza, Berlyn, Destranda, Raya, Devina, Hanun, Jasmine, Annisa, Rana, Dharma, Intan, Dinar, Monika, Atha, Fadhil, Qela, Kayla, Lexa, Chelsea, Sekar, Kirania, Vino, Reza, Ryan, Zahra, Diva, Divya, Jesse, Hasna, Galang, Diska, Pasha, dan Kayla. 

Jaga kekompakan terus yaa! Jangan lupa piket ++ bayar kas 🫵🫵 ayayu semwa. 💗💗

- j